Tuesday, March 30, 2010

Tidur Gaya Berdiri

Tuesday, 30th of March 2010

Karna menghadiri pemakaman seorang rekan kerja, akhirnya sore ini Bunda pulangnya kesorean, padahal dari tadi siang hujan turun ga berenti dan bisa dipastikan kemacetan sudah mengular. Tapi mau gimana lagi? Masa ga pulang dan nginep di kantor?
Karna waktu pulang akhirnya harus naik taksi, jadi biar sedikit irit, Bunda minta Ayah nyamperin di Tebet. Ternyata Ayah udah di dekat rumah. Jadi Ayah sempat mampir dulu di rumah, ganti mobil sekalian ngajak Effan. Waktu Bunda sampai di Tebet, ternyata Effan yang sore ini memang tidak tidur, tengah tertidur dengan posisi sedang duduk meringkuk di jok depan. Dan Ayah bercerita bahwa Effan tertidur sebelumnya dengan posisi berdiri. Memang biasanya Effan selalu berdiri di jok penumpang di depan apabila sedang naik mobil. Dan biasanya kalo udah ngantuk, dia akan tetap ngotot mempertahankan matanya walaupun sudah sangat mengantuk, sehingga akhirnya dia akan tertidur dengan posisi berdiri.

Itu juga yang terjadi sore ini. Walaupun sudah sangat ngantuk, Effan sebenarnya masih berusaha untuk tidak tidur, akibatnya kepalanya terangguk-angguk ke kanan dan ke kiri. Akhirnya dia pun menyerah dan terduduk, tertidur. Hmm... Bunda heran, koq bisa ya, tidur sambil berdiri. Kalo dipikir-pikir, ini bisa jadi persiapan yang bagus untuk ikut ospek dimanapun juga nanti, hehe....

No comments: