Sunday, March 28, 2010

Jam Tangan Baru

Sunday, 28th of March 2010

Sore ini Ayah, Bunda, dan Effan pergi ke KJI. Misi utamanya adalah mencari jam tangan baru untuk Effan. Jam yang murah meriah aja dan pastinya bertema anak-anak. Kalo masalah pilihan, di KJI sebenarnya tidak lebih banyak daripada di PGC, tapi karna mencari parkiran di KJI lebih mudah, jadi kita memilih ke KJI saja.

Sampai di KJI, kita langsung menuju lantai dasar dan menemukan satu tempat yang menjual jam. Dan persis di sisi yang kita temui pertama adalah etalase yang memajang jam untuk anak-anak. Pas Bunda liat, koq adanya yang segede-gede jengkol ya? Dan banyaknya yang bertema Ben 10. Trus Bunda ajak Effan melihat-lihat jam-jam tersebut.

Setelah melihat jam-jam yang gede itu, barulah Bunda liat ada jam yang lebih kecil di sisi lain yang temanya Spiderman. Dan Bunda pun menyodorkan itu ke Effan. Tapi tampaknya Effan tidak tertarik dengan jam ini. Dia malah menunjuk salah satu jam yang segede jengkol itu yang temanya Ben 10 yang sebenarnya tidak terlalu Effan ketahui filmnya. Ternyata jam itu adalah jam digital. Jadi yang terlihat dari luar bagian atas adalah setengah bola bergambar Ben 10 dan bisa dibuka. Di bagian dalamnya adalah bagian jam yang bentuknya digital.

Langsung deh Effan menggunakan jam itu dengan bangga dan senangnya. Kemudian baru tau kalo jam ini bisa menyala-nyala karna ada lampu yang berwarna-warni. Jadi begitu sampai di rumah, Effan sibuk memamerkan jamnya sambil mendemonstrasikan lampunya. Hahaha..... lucu ya kalo anak udah makin beranjak besar, adaaaaaaaa aja kemauannya ;)

Begini gaya Effan bermain pancing-pancingan dengan jam tangan barunya.

No comments: