Saturday, March 13, 2010

Sukabumi

Saturday, 13th of March 2010

Tanpa ada rencana matang, hari ini kita mau ke Sukabumi. Tujuannya cuma satu, yaitu menjemput Yuyut. Karna ini hari Sabtu, harinya bangun siang, jadi berangkat ke Sukabumi juga jadi kesiangan deh. Dan akibatnya, jalanan udah maceeeetttttt banget!!
Karna ga tahan macetnya dan memang karna dari lama udah niat, jadi di perjalanan, kita sempat mampir di suatu tempat makan di daerah Lido. Ini adalah sebuah restoran terapung. Menunya seputar ikan bakar dan goreng dan jenis-jenis masakan khas warung Sunda lainnya. Lumayan enak si makanannya, tapi harganya koq kayanya agak mahal ya untuk daerah ini?

Di restoran ini, di antara saung-saung yang terapung, terdapat tambak berisi banyak ikan. Dan waktu kita ke sana, kebetulan petugas restoran sedang memberi makan ikan-ikan tersebut. Yang Bunda herankan, tumben banget Effan berani pergi melihat saat ikan tersebut diberi makan. Padahal biasanya kalo jaraknya sejauh itu, Effan pasti deh menarik Ayah atau Bunda untuk menemani. Dan menyenangkan juga, Effan mau makan juga. Baguslah, mengingat perjalanan yang masih panjang.

Selesai makan, perjalanan dilanjutkan kembali dan total lama perjalanan menuju Sukabumi adalah lebih dari 5 jam!! Ugh.... lamanya untuk jarak hanya sekitar 100 km!!

No comments: