Friday, March 26, 2010

Begadang Jangan Begadang...

Friday, 26th of March 2010

Kemaren sore, Effan ketiduran sekitar jam 6 sore dan bangun kembali sekitar jam 8 malam. Akibatnya bisa diduga, ga bisa tidur cepat malam ini. Alhasil, malam ini begadang deh. Ayah dan Bunda pulangnya udah cukup malam hari ini. Jadi tidurnya pun jadi mundur karna pastinya beres-beres ini itu dulu sebelum tidur.

Sekitar jam 12 malam, semua pun masuk ke kamar, termasuk Effan. Ayah dan Bunda sudah ketiduran, tapi ternyata Effan masih belum bisa tidur. Bunda heran deh, kenapa kalo Effan belum bisa tidur, instead of tidur-tiduran aja di kasur, dia malah sibuk berkeliaran di dalam kamar. Dan sekitar jam setengah 2, dengan mata yang masih terlihat segar, Effan membangunkan Bunda karna mau ke toilet. Halah.... udah jam segini, ternyata Effan masih belum tidur. Gawat ni, begadangnya udah parah banget si kalo begini. Jadi Bunda temenin Effan dulu ah, sebelum Bunda tidur lagi.

Dan akhirnya pagi ini Effan bangun siang. Sesiang-siangnya kalo Bunda bilang. Ini bangunnya kaya mahasiswa yang lagi ga ada kuliah trus semalaman main game online di warnet. Masa bangunnya jam 11 siang! Dan pake ngompol lagi! Walah... walah....

No comments: