Wednesday, March 3, 2010

Effan miss Ayah

Wednesday, 3rd of March 2010

Kemaren malam, sejak Bunda pulang dari rumah sakit, berganti shift dengan Mami, Bunda udah ngasi tau ke Effan kalo Gayek ga ada karna harus diinfus dan tidur di rumah sakit. Ayah malam ini juga ga pulang karna Ayah pergi naik pesawat. Biasanya Effan suka memberi alasan menunda tidur dengan mengatakan kalo dia mau menunggu Ayah pulang saat Ayah harus lembur dan pulang larut malam. Jadi sebelum Effan memberikan alasan itu, Bunda kasi tau dulu kalo Ayah memang ga akan pulang malam ini.

Dan ketika waktu tidur tiba, ketika Bunda dan Effan sudah di tempat tidur, dan di tangan Effan sudah ada susu, tiba-tiba saja Effan duduk dan mengambil kalender tahun 2008 yang tergantung di atas kepalanya. Walaupun ini kalender yang sudah basi, tapi Effan menyukai kalender ini karna ada fotonya di kalender ini. Persisnya ada 3 foto, 2 foto adalah foto Effan sedang sendiri, dan 1 foto lain adalah foto Effan bersama Ayah.

Nah... Effan mengambil kalender itu dan kemudian menciumi bagian yang ada foto Ayah sambil berkata, "I miss Ayah!"
Heh.... Bunda yang jadi bingung sendiri ni. Koq bisa-bisanya dia kangen? Dan Bunda bertanya kembali untuk memastikan hal itu, "Effan miss Ayah?" Dan dijawab oleh Effan, "Iya, I miss Ayah!" Bunda cuma bisa garuk-garuk kepala...

No comments: