Saturday, March 6, 2010

Hole in One

Saturday, 6th of March 2010

Akhirnya rencana main golf ke Putt Putt hari ini terwujud juga, Dengan memanfaatkan promo dari XL (untungnya Bunda pake modem XL), buy one get one, bayar 30 ribu, bisa untuk main berdua. Waktu diberikan stick dan bola golf oleh petugasnya, awalnya Effan menolak untuk main. Dia bilang begini, "Aku kan udah punya di rumah. Ayah aja yang main. Aku duduk aja deh!"

Tapi waktu masih di hole pertama, ga lama setelah Ayah memukul bola, Effan tertarik untuk juga ikut bermain. Langsung mengambil stick dan bola yang Bunda pegang dan langsung juga mulai memukul bola, hole demi hole. Total ada 36 hole di area ini yang dibagi menjadi 2 ... (apa ya istilahnya?). Sekitar 5-6 hole pertama, Ayah menemani Effan, kemudian Bunda lanjutkan sampai hole ke 18. Waaahh..... Effan bagus juga ni mukulnya. Di beberapa hole bahkan bisa dengan hanya memukul 2 kali dan bola masuk, walaupun di beberapa hole lain Effan agak curang dengan menahan bolanya dengan kaki.

Setelah 18 hole, Bunda mulai cape, tapi Effan masih semangat. Sambil Bunda duduk bersama Ayah, Effan mulai lagi bermain, di beberapa hole yang dekat dengan kami. Dari beberapa pukulan, akhirnya ada 1 pukulan yang hole in one! Wedew.... ini antara beruntung ama emang tepat aja mukul bolanya.

Setelah itu, Ayah menemani di 18 hole berikutnya. Fyuuuhh..... lumayan juga ni capenya. Dan lumayan juga kegembiraan Effan bisa bermain di sini. Dari awalnya sibuk menolak bermain, sampai akhirnya ketagihan bermain. ;)


No comments: