Thursday, March 4, 2010

Menjenguk Gayek

Thursday, 4th of March 2010

Karna tadi malam Bunda yang jaga Gayek di rumah sakit, dan rencanya siang dan sore ini Bunda juga mau gantiin Mami jagain Gayek, selain juga mau nemenin Effan berenang, jadi Bunda memutuskan untuk cuti saja hari ini.

Pagi hari waktu Bunda pulang dari rumah sakit, Effan masih minum susu. Biar cepat, jadi Bunda buru-buru beres-beres dan mempersiapkan untuk berangkat berenang bersama Kidea. Tapi Effan menolak untuk pergi. Segala usaha, mulai dari ngomong manis, sampai marah-marah udah Bunda lakukan, tapi tetap aja Effan ga mau pergi. Akhirnya Bunda menyerah, tapi dengan syarat Effan harus tetap mandi.

Setelah selesai mandi, Bunda ajak Effan untuk menjenguk Gayek, tapi sebelumnya harus makan dulu. Begitu diajak ke rumah sakit, Effan berubah menjadi excited. Bersemangat untuk pergi. Akhirnya sekitar jam 12, kami berangkat ke rumah sakit. Sesampainya di sana, langsung naik ke lantai 7, tempat Gayek dirawat. Karna anak kecil di bawah 12 tahun ga boleh masuk ke kamar perawatan, jadi Gayeklah yang harus keluar ke ruang tunggu di dekat lift.

Di tangan Gayek masih tergantung infus. Effan yang sudah diberi tahu bahwa Gayek sakit di rumah sakit dan harus diinfus, sewaktu melihat Gayek, malah salting setengah mati. Bukannya menghambur ke Gayek, dia malah berusaha menghindari Gayek. Hahaha... kalo udah kelewat kangen, emang gini ni kelakuannya Effan. Salting ga penting!! Disuruh shake hand, Effan ga mau. Menghindar dengan alasan tangan Gayek sakit karna diinfus. Apalagi waktu disuruh cium Gayek, dia makin menghindar.

Dan ga lama, Effan malah meminta pulang. Huhu.... benar-benar salting!! Tapi sebelum pulang, akhirnya mau juga Effan shake hand Gayek dan memberi ciuman untuk Gayek. Semoga cepat sembuh ya Gayek....

No comments: