Monday, March 1, 2010

Gayek sakit

Monday, 1st of March 2010

Sore ini, perjalanan pulang Bunda dari kantor menuju rumah, menemui kemacetan yang amat sangat parah!! Seperti biasa, penyebabnya konyol, karna habis hujan, jadi banyak genangan air. Padahal genangan airnya ga lebih dari 5 cm, cuma di 1 lajur jalan, tapi macetnya sampe berkilometer! Fyuuhh....

Akibatnya, Bunda baru sampai di rumah setelah jam 8 malam. Kebetulan Ayah juga ada kerjaan, jadi Bunda bisa bareng Ayah pulangnya.
Sampai di rumah, tumben banget ni, Gayek tiduran di sofa di depan tv. Hmm... ternyata Gayek memang lagi sakit! Gastritis Gayek kumat lagi ni kayanya. Jadinya Gayek mengalami sakit perut yang amat sangat. Udah minum obat yang biasanya bisa meredakan maag, tapi kali ini obat itu tidak mempan sama sekali.

Akhirnya Gayek dibawa ke UGD RS Budhi Asih. Karna Bunda tidak bisa menemani, sementara Ayah juga harus ke Ragunan, jadinya Gayek ditemani oleh Pak Eko. Di UGD, Gayek diberi suntikan penghilang rasa sakit, sehingga sakitnya berkurang dan pastinya ini mengandung obat tidur sehingga Gayek bisa beristirahat.
Setelah diberi suntikan, diberi obat, mengurus administrasi, akhirnya Gayek boleh pulang. Semoga sakitnya Gayek bisa berkurang....

No comments: