Friday, March 5, 2010

Hari Ini Semua Pulang

Friday, 5th of March 2010

Senangnya, hari ini semua yang lagi pergi akan pulang ke rumah. Gayek yang sudah lebih baik kondisi kesehatannya akan pulang dari rumah sakit dan Ayah yang udah selesai urusan kerjaannya akan pulang dari Bangkok.

Yang pulang pertama adalah Gayek. Yess.... setelah tiga malam menginap di rumah sakit, akhirnya hari ini Gayek dibolehkan oleh dokter untuk pulang ke rumah dan juga dalam kondisi yang juga sudah jauh lebih baik. Selang infus sudah bisa dilepas, Gayek juga sudah tidak merasa sakit lagi perutnya saat diisi makanan. Praktis sudah tidak ada keluhan berarti, sehingga pemulihan hingga benar-benar pulih bisa dilakukan di rumah saja. Karna Gayek baru bisa sore keluar dari rumah sakit, setelah segala urusan terutama urusan admisnitrasi beres, jadi Bunda ikut datang dan menemani Gayek keluar dari rumah sakit bersama dengan Mami juga. Sesampai di rumah, ternyata Effan masih tidur, sehingga tidak mengetahui bahwa Gayek sudah pulang. Dan saat dia bangun, dia kembali salting menghadapi Gayek. Hmm....

Selanjutnya giliran Ayah yang pulang. Karna ini Jumat sore, jadi perjalanan Ayah sedikit terhambat kemacetan lalu lintas. Walaupun sudah sampai di bandara sekitar jam 6, baru menjelang jam 8 malam Ayah sampai di rumah. Lagi-lagi Effan menunjukkan kesaltingan saat Ayah tiba.

Hari ini Effan makannya ga beres banget. Waktu Bunda mau suapin makan malam, Effan malah minta McD. "Aku kan suka McD." Hmm.... Bunda ga tau deh, ini karna dia benar pengen makan McD atau kangen naik mobil, mengingat empat hari terakhir, Effan cuma di rumah saja. Dan akhirnya kami pun ke McD Tebet. Effan menghabiskan satu porsi nasi dengan lahap (ini laper apa doyan ya?), sambil bermain game komputer di situs disney. Hoaahhmmm..... cukup melelahkan hari ini.

No comments: