Saturday, March 20, 2010

Sadar Lalu Lintas

Saturday, 20th of March 2010

Hari ini Ayah dan Effan punya acara sendiri, sementara itu Bunda juga punya acara sendiri. Kalo Bunda acaranya adalah acara dengan sesama alumni sekolah Bunda dulu di Bukittinggi. Sedangkan Effan dan Ayah, acaranya adalah menghadiri perayaan ulang tahun Thierry di Kelapa Gading.

Waktu ke Kelapa Gading, tepatnya ke KFC, Ayah dan Effan hanya berdua. Setelah Ayah selesai memarkirkan mobil, Effan langsung turun tanpa menunggu Ayah. Dan Effan pun tidak terlihat berhati-hati, jalan-jalan seenaknya tanpa memperhatikan keadaan sekelilingnya.

Posisi KFC ini berada di pinggir jalan, sehingga parkirannya pun sangat dekat dengan jalan. Dan dengan seenaknya Effan berjalan tanpa memperhatikan. Kan bahaya banget tuh, gimana kalo sewaktu-waktu ada pengemudi kendaraan yang pecah konsentrasinya, bisa gawat kejadiannya. Hmm... kayanya Effan perlu dididik lebih serius mengenai lalu lintas. Terlebih lagi mengenai bahaya yang mungkin ditimbulkan apabila lalai dalam bertindak. Okay, let's find out how can we teach him?

No comments: