Thursday, February 4, 2010

Tea Party

Thursday, 4th of February 2010

Seharusnya hari ini ada tea party untuk orang tua murid preschool. Waktunya disesuaikan dengan waktu sekolah anak. Jadi seharusnya Bunda (yang rencananya diwakilin ama Gayek), harus ikut pertemuan jam 10.30. Tapi sayangnya pagi ini Effan masih sedikit demam dan masih parah batuknya, jadi ga sekolah deh. Dan Effan juga meminta si, untuk ga sekolah hari ini. Entah karna malas atau memang karna masih ngerasa ga enak badan. Jadinya terpaksa menunggu deh, hasil pembicaraan dari tea party yang katanya akan membahas masalah kurikulum ini.

Effan bener-bener harus segera dibawa ke dokter ni, biar bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Setelah googling, menimbang-nimbang, tanya sana sini situ, akhirnya Bunda putuskan udah saatnya Effan dibawa ga cuma ke dokter spesialis anak biasa, tapi langsung ke sub spesialis, paru anak. Karna udah nyerah ama rumah sakit yang biasa, RSIA lain yang dekat adalah Hermina Jatinegara. Dokter spesialis paru anak di sana juga ada, yaitu dr. Bambang Supriyatno. Dan dari hasil googling dan nanya ke orang yang udah pernah ke dokter ini, memang dokter ini secara sederhana bisa dikatakan bahwa beliau spesialisasi batuk dan pilek untuk anak. Berarti pas banget ni!

Tapi sayangnya dokter ini baru praktek hari Jumat, jadi baru besok deh kita bisa datang untuk konsultasi. Bunda udah nelpon tadi, daftar untuk besok. Bunda daftar pas H-1 aja udah dapat nomer 10, berarti pasiennya banyak banget ni dokter! Tapi semoga itu tidak menghalangi kita untuk bisa konsultasi dengan leluasa.

No comments: