Tuesday, February 2, 2010

Fever

Tuesday, 2nd of February 2010

Hari ini Ayah dan Bunda ga ke kantor karna mengikuti proses pemakaman Aki Dida. Pemakamannya lumayan jauh ni, di Bogor, jadi ga memungkinkan untuk bisa ke kantor, walaupun untuk setengah hari saja. Sepulang dari makam, kita mampir lagi ke Pinang Ranti. Karna Gayek belum ke sini, jadi sepulang Effan sekolah, Bunda minta mereka berdua untuk datang.

Deuh....baru datang aja, Effan udah kesel-kesel ga jelas, gara-garanya lagi-lagi karna rebutan mobil ama Ayah. Ngerusak suasana deh... Jadinya diajak makan di mobil pun Effan susah. Urgh....!!!

Ga terlalu lama di Pinang Ranti, kita pun pulang. Sampai di rumah, Effan tidur selama sekitar 2,5 jam. Tapi pas bangun tidur, koq Bunda ngerasa Effan agak demam ya? Setelah Effan bangun itu, Effan minum susu di kamar Om Sandro bersama Ayah dan Om Sandro. Dan sekitar setengah jam kemudian Bunda cek, sepertinya Effan makin demam. Waduh... gawat! Kalo demam pasti deh Effan makin susah makannya.. :(

Akhirnya Bunda kasi Effan Tempra. Tapi panasnya masih aja belum turun. Selera makan benar-benar jadi parah!! Tapi kelasakan tetap sama aja ;D. Dan jam 10an malam, Bunda kembali ngasi Tempra. Ga lama Effan pun tidur. Selamat tidur sayang, semoga besok bisa bangun dalam keadaan lebih sehat ;)

No comments: