Sunday, February 7, 2010

Another Green Hotwheels

Sunday, 7th of February 2010

Hari ini udah jadwalnya untuk belanja bulanan lagi. Ayah dan Bunda pergi setelah pulang dari gereja sore. Karna Effan masih tidur, jadi nunggu Effan bangun dulu, dan nanti menyusul bersama Gayek.

Akhirnya Effan menyusul bersama Om Feri, didrop oleh Gayek yang akan pergi mengantar Mami kembali ke kos. Setelah bertemu dengan Ayah dan Bunda, Effan langsung mengajak Om Feri ke lorong tempat mainan, khususnya hotwheels. Dan ga lama, Effan kembali dengan muka bersinar-sinar membawa mobil baru yang bernama hijau. Hmm... koq mirip ama mobil-mobilan yang hilang itu ya?

Jadi waktu belanja bulanan bulan yang lalu, Effan juga dibelikan hotwheels yang warnanya hijau. Tapi karna kecerobohannya, mobil-mobilan itu langsung hilang sebelum sempat dibawa pulang. Sepertinya waktu itu ketinggalan di kereta belanja yang ada mobil-mobilannya itu. Waktu Bunda marahin Effan karna menghilangkan hotwheels itu, Effan hanya bisa terdiam seperti sadar kalo dia berbuat kesalahan. Tapi ternyata, hari ini dia memilih hotwheels yang sangat mirip dengan yang hilang itu. Hehe.... si Effan teh... ;)

No comments: