Wednesday, February 3, 2010

Ga Sekolah

Wednesday, 3rd of February 2010

Ternyata pagi ini keadaan Effan belum sepenuhnya pulih. Effan bangun pagi sebelum Ayah dan Bunda berangkat kerja, terlihat lemes, dan akhirnya tertidur lagi sekitar jam 8. Hmm.... sebaiknya ga usah sekolah aja deh, biar kesehatannya cepat pulih.
Waktu Bunda pulang dari kantor, Effan udah jauh membaik. Tandanya, dia bisa marah-marah ke Bunda:D

Tapi sayangnya Effan jadi batuk lagi dan terpaksa dikasi obat. Sepertinya karna pengaruh obat, Effan cepat tertidur. Dikasi susu, ga lama-lama langsung tidur jam 10 malam. Tapi ternyata ga lama tidur nyenyaknya. Sekitar jam 11, Effan batuk-batuk dan akhirnya muntah. Yang pertama dimuntahin bentuknya seperti lendir. Jadi Bunda asumsikan ini adalah dahak. Tapi sayang, ga sampai di situ muntahnya. Semua makanan yang Effan konsumsi malam ini ikut dimuntahkan. Deuh...kasiannya anak Bunda. Effan sampe nangis waktu harus muntah-muntah itu. Nangisnya seperti memang sedang kesakitan dan tampaknya juga kesal karna harus muntah saat dia tidur nyenyak. Dan akhirnya kami berdua baru bisa tidur jam 12 malam.

Oya, karna ga enak badan, Effan makin susah makannya. Tapi sore ini dan malam, Effan minta dibikinin mie instan. Lumayan banyak lho makannya. Dan lumayan jadi ada pengisi perutnya. Tapi sayang, mie yang dimakan malam ini ikut termuntahkan. Huff.... saatnya ke dokter lagi ni!

No comments: