Saturday, February 27, 2010

Fun Dinner

Saturday, 27th of February 2010

Hari ini adalah hari ulang tahunnya Pak Eko. Huhuuuyy.... happy wonderful birthday Pak Eko!

Jadi mau makan-makan ni. Tadinya mau makan siang bersama, tapi karna ada kepentingan masing-masing yang belum selesai, ga jadi deh, diundur jadi makan malam. Mama dan Ayah yang emang banci nyanyi dan banci tampil, pengen makan-makannya di restoran yang bisa ada live musicnya. Hmm.... Bunda pernah diajak ama rekan kerja di kantor ke cafe di kawasan Kebayoran Baru yang namanya Cafe Safari dan di cafe ini memang ada live musicnya. Jadi malam ini, kita berangkat ke sana... ;)

Kita udah agak malem ni berangkat ke sananya, udah lewat dari jam 8 malam. Tapi jangan sedih, organistnya masih ada koq, jadi masih tetap bisa nyanyi. Bener aja, sambil nunggu pesanan makanan, Ayah ama Mama udah tampil dan nyanyi di panggung. Dan Effan berperan sebagai groupiesnya, berdiri persis di samping panggung atau naik ke panggung sambil memegang stand mic atau menempelkan telinganya di speaker yang ada persis di ujung panggung. What a big fans!! ;)

Di depan panggung juga tersedia space untuk siapa saja yang mau dansa, chacha, poco-poco, atau sekedar joged. Waktu lagunya emang asyik, Ayah juga turun donk. Tapi tiba-tiba, Effan menunjuk-nunjuk Ayah sambil tertawa terbahak-bahak dan dia pun akhirnya ikut bergoyang. Goyangan yang lucu dari seorang balita! Dan bahkan ga cuma di satu lagu, tapi di beberapa lagu lain Effan ikut bergoyang!

It was really fun night. Standar fun adalah Effan. Malam ini Effan bisa ikut berjoged, bisa ketawa-ketawa ga bete, dan bisa makan banyak. Menu fish and chips ternyata cocok di lidah Effan. Thank u Pak Eko, for treating us there... We were really having fun tonight! ;)

No comments: