Thursday, February 18, 2010

Mulai ga tidur siang

Thursday, 18th of February 2010

Dari kemaren, Effan mulai ga tidur sore. Sebenarnya bagus juga si. Jadinya tidur malamnya bisa lebih cepat dan hasil akhirnya tetap mendapatkan tidur yang cukup.
Tapi urusan ngajak tidurnya, perlu taktik juga ni. Tontonan favorit Effan di Disney Channel berakhir dengan berakhirnya tayangan Phinneas and Ferb jam setengah 11 malam. Kalo diajak tidur sebelum jam segitu, biasanya Effan akan marah-marah, nangis kenceng, dan akhirnya pilek dan terbatuk-batuk. Iiiihhh... penyebab batuk yang sangat ga penting! Padahal sebenarnya sering juga Effan membiarkan tv menyala tidak ditonton dan dia justru asyik dengan mainan lainnya. Tapi tetap saja, siaran tv tidak boleh diganti apalagi dimatikan.

Apalagi dia sudah hafal jadwal acaranya, acara apa setelah apa dan kapan dia tidak lagi mempunyai acara favorit. Huff... kapan ya jadwal acara disney channel berubah, biar jam 9 udah ga ada lagi acara favorit Effan, jadi jam 9 malam udah bisa masuk kamar? Soalnya dengan ga tidur siang, emang menjadi sangat gampang mengajak Effan tidur malam....

No comments: