Sunday, February 21, 2010

Roti Boy

Sunday, 21st of February 2010

Hari ini setelah dari arisan di Cilandak KKO, kita menuju Grand Indonesia. Tujuannya si Bunda mau nyari dompet, karna udah jadi kebutuhan gara-gara yang lama nasibnya sudah memprihatinkan. Ke Grand Indonesia, biar Effan juga bisa ke playground. Tapi kayanya Effan udah kecapean karna tadi waktu arisan sibuk lompat-lompatan, lari sana dan sini, manjat-manjat. Jadinya Effan menolak untuk bermain di playground.

Nah.. waktu memasuki kawasan Grand Indonesia, kita melihat banyak spanduk Roti Boy yang menyebutkan bahwa ada gerai barunya di mall ini dan dalam rangka promo memberikan discount 50%.

Nah... melihat berita ini, otomatis jadi ribut kan...?! Dan tiba-tiba Effan pun nyeletuk, "Effan mau roti boy, Effan kan suka." Jadi waktu masuk mall, salah satu tujuan utama adalah mencari lokasi gerai roti boy. Waktu ketemu, ternyata ngantrinya amat sangat parah sekali. Antrian pertama adalah untuk memesan dan membayar.

Selanjutnya antrian kedua adalah untuk mengambil pesanan roti. Pelayan dari roti boy, sewaktu kami mengantri, sudah mewanti-wanti bahwa antrian akan sangat lama, bahwa roti akan matang dalam waktu tak kurang dari satu jam. Aje gile lamanya! Hmm... ketimbang antri ga penting gini, mendingan pindah ke Sarinah aja deh.

Jadi setelah Bunda berhasil mendapatkan dompet, kita langsung menuju Sarinah dan membeli roti boy. Dan wow.... ternyata Effan memang benar suka dengan roti boy. Setelah dikeluarkan dari kertas pembungkusnya, Effan memegang roti itu sendiri, ga perlu waktu lama, satu roti langsung habis dimakan. Hmm... ini laper apa doyan ya? ;p

No comments: