Sunday, July 26, 2009

Wedding Festival

Sunday, 26th of July 2009

Pagi ini kita (Ayah, Bunda, Mama, dan Mami) pergi ke gereja ikut misa yang jam 7.15. Setelah itu, Bunda ama Mami langsung naik bis ke arah Senayan karna Mami minta ditemenin ke Wedding Festival di JHCC, sedangkan Mama pulang sama Ayah dan setelah itu Ayah mau langsung ke TPA karna ada penandatanganan (dan sekaligus peresmian deh kayanya) antara kantor Ayah dengan PLN Bekasi. Ada kerjasama untuk masalah listrik gitu deh, kan project yang dikerjain ama kantor Ayah juga bisa menghasilkan listrik. Karna pejabat PLNnya bisanya hari Minggu, jadi acaranya hari minggu deh. Secara Ayah yang adalah "manager sampah" dan sangat berhubungan ama masalah ini, jadi Ayah harus datang deh. Akhirnya acaranya Ayah ini berlangsung sampai sore, tapi seperti biasa, Ayah kalo cerita cuma seemprit doang. Intinya si kata Ayah, acaranya lancar, walaupun tadi pejabatnya agak telat ;)

Ternyata Bunda ama Mami kepagian dateng ke JHCCnya! Pamerannya masih belum buka. Mami ga notice waktu datang kemaren, kalo acara itu dimulainya jam 11 siang. Jadinya kita ke Pasar Festival dulu deh di Kuningan. Naik taksi sempet agak muter-muter karna Mami lupa (kalo Bunda si emang ga pernah inget) kalo hari ini car free day di Sudirman. Emang ada yang mau Bunda cari di PasFes. Trus di PasFes kan ada toko buku bekas dan majalah bekas, termasuk jual buku anak-anak berbahasa Inggris. Hmm....lumayan ni ada yang 20 ribuan. Bunda emang mau menggalakkan kegiatan mengoleh-olehi Effan dengan buku. Kalo dioleh-olehin makanan, kan ga worth, soalnya Effan kan picky eater banget. Back to the book case. Jadi Bunda nemu buku cerita yang modelnya halamannya tebel-tebel gitu, kaya buku berbahasa Inggris biasanya yang ceritanya tentang Donald dan ketiga keponakannya. Bunda pikir bagus ni, Effan udah kenal tokohnya juga. Dan murah pula! Jadi ga ada alasan untuk ga beli. Biasanya kalo buku begini, harganya ga mungkin kurang dari 50 ribu. Kaya buku Cars yang dibeli di Aksara, buku yang kecil itu harganya 55 ribu! Wah...toko buku ini bisa jadi alternatif tempat beli buku ni. Tapi ga recommended untuk Ayah yang alergi debu, Bundanya aja bisa bersin-bersin di sana, apalagi Ayah ;)

Setelah cukup lama di Pasfes, kita langsung menuju ke JHCC. Hmm....udah rame aja ni. Trus kita langsung keliling-keliling nanya ke banyak stand. Kemaren Mami kan udah ke sini, jadi ga terlalu banyak yang mau ditanyain lagi si. Huff....cape juga keliling nanya-nanya. Semakin banyak nanya, jadi semakin ngerti si, dan jadinya untuk nanya ke stand berikutnya udah makin terarah lagi. Dan akhirnya Mami menjatuhkan pilihan ke paket bridal yang sebenernya udah dipilih Mami dari kemaren, tapi masih ragu-ragu jadi makanya tadi kita keliling lagi. Oya, karna keliling-keliling, kami berdua ga sempet makan siang. Tapi di sana kan banyak juga stand catering yang menyediakan test food. Ya udah, kita mampir deh, belagak nanya, padahal Mami udah ga butuh lagi catering karna udah dapet, dan padahal sebenernya kami butuh makan siang, hehe... Lumayan kenyang juga makan di beberapa stand ;) Akhirnya kami pulang udah malam dan thanks Ayah for picking us there ;)

Oya, Effan ngapain aja ya hari ini? Ternyata akhirnya Effan ikutan Mama dan Aki ke arisan. Naik taxi warna blue (padahal favourite Effan adalah warna green, tapi karna katanya yang warna green lagi dipake orang, jadi pake yang blue aja). Trus Effan lumayan jadi anak yang manis pas dibawa arisan. Hmm....menyenangkan... Effan udah makin gede, udah semakin berkurang ketergantungannya ama Ayah atau Bundanya ;)

No comments: