Wednesday, July 8, 2009

Pilpres

Wednesday, 8th of July 2009

Hooray...hari ini libur. Tapi tetep harus bangun pagi untuk kegiatan contreng mencontreng ;)
Sekitar jam 10 Bunda, Ayah, dan Mama baru ke TPS. Hrgh...Bunda udah bela-belain bangun pagi padahal tadi malam nonton funeral ceremony of Michael Jackson, mau ke TPS pagi-pagi, tapi malah yang lain belum siap :( Tapi untung di ga ngantri banget untuk kegiatan pencontrengannya.
Ok....kegiatan mencontreng selesai, mari kita pulang dan menunggu, kira-kira siapa yang akan jadi pemenangnya ;)

Trus siang ini, Ayah ngajak ke Carrefour untuk tukerin tiket. Keburu tiketnya habis, malah ga dapet nanti, gitu kata Ayah. Padahal Bunda males banget ni mau kemana-mana. (Tapi akhirnya terbukti kalo omongan Ayah bener, karna besoknya tiket untuk tanggal yang kami inginkan ini habis)
Trus karna udah ke Carrefour, sekalian belanja bulanan deh...

Sampe di Carrefour, kita urusan dulu ke counter airasia. Agak ngantri ni...Tapi ga lama ternyata dan sampailah giliran kita. Fyuh...lega, ternyata tiket di tanggal yang diinginkan masih ada. Hooray....setelah 2 tahun lebih ga pulang akhirnya bisa pulang di tanggal 1 sampe 9 Agustus ;)

Setelah itu belanja bulanan deh. Karna selama ini jarang belanja di sini, Bunda memakan waktu yang cukup lama ni untuk cari barang-barangnya. Tapi akhirnya selese juga dan berhasil membawa semua barang kebutuhan untuk bulan ini :) Oya, Bunda juga berhasil mencegah Effan belanja macem-macem, hehe....Trus karna Effan ga tau di sebelah mana ada hotwheels, jadi belanja bulanan sekarang, ga ada hotwheels yang dibawa pulang deh..
Mari pulang karna Effan udah ngantuk dan Bunda juga mau sedikit belajar untuk persiapan tes besok..

No comments: