Saturday, July 11, 2009

:)

Saturday, 11th of July 2009

Hari ini Ayah sama Bunda ditinggal berdua aja di rumah. Semua penghuni rumah lainnya pada jalan-jalan, ga terkecuali mbak-mbak di rumah. Effan juga jalan-jalan ni. Tadi dia maksa ikut sama Mama yang pergi ke Ambasador. Hmm....enak juga ya menghabiskan waktu leyeh-leyeh di rumah pas liburan, tanpa ada yang bolak-balik manggil-manggil, "Bun...Bun...!", padahal ga penting ;)
Effan sampe lagi di rumah jam 4 sore dalam keadaan teler, ngantuk banget. Dibikinin susu, diajak ke kamar yang adem, langsung merem melek, dan akhirnya tertidur.

Tadinya mau ajak Effan nyari tas baru untuk ke sekolah, tapi berhubung dia udah kecapean karna jalan-jalan (dan akhirnya bahkan ketiduran sampe jam setengah 8 malam), jadi Ayah ama Bunda aja deh yang pergi. Waktu mau pergi, Bunda nelpon Mami, ternyata Mami sedang menuju ke Condet, jadi ngajak Mami sekalian deh. Rencananya cuma mau nyari di KJI aja ni..

Sampe di KJI, kita langsung menuju ke Matahari karna liat ada promo tas dan sepatu sekolah karna emang ini lagi musimnya masuk sekolah lagi. Tapi tasnya belum nemu yang cocok malah Ayah udah dapet celana baru dan Mami juga sudah hampir ngambil sepatu baru.

Ada yang menarik ni waktu Mami lagi liat sepatu. Harganya jadi murah banget gara-gara ada diskon 60%. Karna waktu itu kami tidak sedang bersama, Mami pun nelpon Bunda dan ngajak beli sepatu itu. Dan Bunda pun kemudian nyusul Mami di bagian sepatu.
Hmm...ternyata emang sepatunya seleranya Bunda ni, wedges yang bertali-tali gitu. Oke...bungkus!! Trus Mami cerita tentang pelayan Matahari yang kata Mami bersikap sangat ramah ke Mami dan Mami terkesan dibuatnya. Dan si pelayan juga bilang kalo dia juga suka dengan sepatu yang kami beli ini, tapi sayangnya dia belum punya duit karna belum gajian. Trus Bunda langsung bilang ke Mami, "Lha...kenapa ga dibeliin aja sekalian? Murah ini.." Trus Mami bilang kalo Mami takut mereka ga dibolehin nerima barang dari customer.
Trus Bunda bilang kalo gitu berarti bodoh banget management Matahari! Ini kan cuma apresiasi kita sebagai customer yang puas dari pelayanan mereka. Lagian Bunda kan udah punya prinsip baru, kalo mau berbuat baik ga usah mikir panjang. Langsung aja lakukan ;)
Akhirnya jadi juga kita beliin si mbak pelayan itu yang namanya Devi sepatu yang sama. Agak ribet juga ni. Soalnya banyak banget peraturan Mataharinya. Semula si mbak juga sangat ga percaya ama apa yang akan kita lakukan. Emang aneh ya hal yang kita lakukan.
Tapi ga ada yang aneh kalo berbuat baik. Lakukan perbuatan baik ama siapapun ;)

No comments: