Sunday, July 19, 2009

Sunday at home

Sunday, 19th of July 2009

Hari ini Bunda ke gereja yang pagi banget jam 5.45 dan jam 7 udah sampe rumah lagi. Tapi pas mau tidur lagi, Effan keburu bangun, jadi ga bisa lanjut tidur deh. Hari ini kita ga ada rencana apa-apa. Mau di rumah aja. Kecuali Ayah yang hari ini mau ke resepsi temennya Ayah di Gedung Sucofindo. Sedangkan Opung bersama kedua temennya Opung mau ke PGC, tapi Bunda ga mau ikutan, takut tergoda belanja soalnya, hehe...
Jadi ayo kita main di rumah aja Fan, trus kita tidur siang deh. Asyik juga ngabisin waktu di rumah aja. Jadi ga terlalu cape ;)
Sorenya Opung dan teman-temannya Opung datang dengan membawa banyak tentengan. Tuh kan bener, pada shopping...Kalo Bunda ikutan, besar kemungkinan ikutan shopping tuh, hehe....

Malem ini, Ayah, Bunda, dan Effan ke bandara nganterin salah satu temennya Opung yang mau ke Surabaya dengan pesawat malam. Surprisingly, Effan mengenali tempat ini! Setelah kita drop Tante Nella dan mau menuju keluar dari kompleks bandara, Effan bertanya, "Koq ga ada Gayek?" Hoho....dia inget kalo dia pernah diajak ngejemput Gayek di tempat ini. Dan terakhir kali menjemput Gayek di bandara itu udah sekitar 4 bulan yang lalu! Emang cukup bagus ingatan anak ini.

Jadi inget beberapa hari yang lalu, waktu Ayah memakai baju kaos merah. Baju itu adalah baju angkatan SMA nya Ayah dan digunakan waktu bermain futsal. Waktu pertandingan futsal, Ayah ga ikutan dan ga make baju itu, tapi pas Ayah pake, Effan berkomentar, "Koq Ayah pake baju ini si? Ini kan untuk main bola?!" Hmm...... ;)

No comments: