Friday, July 17, 2009

Hooray....Opung is coming to town ;)

Friday, 17th of July 2009

Kasusnya sama ama kasus airasia kita ni, jadi Opung juga ikutan majuin penerbangannya Opung yang seharusnya masih bulan Januari tahun depan. Dan mumpung ini libur panjang, jadi lumayan ni Opung bisa agak lamaan di sininya. Lamaan juga ketemu Effan (pastinya ini salah satu tujuan Opung ke Jakarta ni ;))

Pesawatnya Opung berangkat dari Padang jam 17.45, jadi bakal sampe Jakarta sekitar jam 19.25. Berhubung ini adalah hari Jumat yang macet dan pastinya sulit kalo mau ngejemput, jadi rencananya Opung, yang datang bareng temennya Opung, bakal naik Damri aja dari bandara ke Pasar Minggu ke rumah Opung Debbie. Kira-kira Opung bawa oleh-oleh apa aja ya? ;p Jadi besok agenda kita adalah ke Pasar Minggu untuk ketemu Opung. Dan sekalian jalan-jalan juga mungkin ;)

Oya, ada kasus pengeboman lagi hari ini. Terjadinya tadi pagi sekitar jam 7.50, lagi-lagi di Hotel JW Marriot dan juga di Hotel Ritz Carlton yang sedianya akan menjadi tempat menginap para pesepakbola dari MU besok. Kan emang bakal ada pertandingan antara Indonesia All Star dan MU hari Senen nanti. Bahkan tiketnya udah sold out lho. Kayanya MU bakal batal ni ke Indonesianya.

Bomnya sepertinya ada 2, masing-masing di setiap hotel. Yang menjadi sasaran adalah restoran kedua hotel itu. Huff....bisa dibayangin kan kalo pagi, semua orang lagi sarapan, jadi korban bisa banyak. Sampai sore udah sekitar 9 orang yang dinyatakan tewas, termasuk CEO dari Holcim. Gila ya pelaku pengeboman itu! Punya otak hebat bisa bikin bom, tapi koq ya ga punya nurani. Emang si nurani ga bisa dibeli dengan apapun, kalo dari sononya udah bejat, ya bejat aja. Hrgghh....bikin kesel dan bikin sedih aja ni. Negara kita yang lagi sibuk mengatur semua hal jadi baik, koq ya dapat cobaan kaya gini lagi :(
Nilai dolar sedang baik, penerbangan Indonesia udah dibolehin terbang lagi di Eropa, keadaan ekonomi yang mulai merangkak naik pasca krisis...huff, jatuh lagi deh :(

No comments: