Tuesday, July 21, 2009

Ga sekolah deh...

Tuesday, 21st of July 2009

Tadi malem Effan baru tidur sekitar jam 12 karna semua kerepotan beres-beres setelah acara sembayangan, jadi tidurnya Effan juga ikut ketunda deh. Tapi walaupun tidur udah larut, tetep aja Effan bangunnya pagi sebelum jam 7. Dan ga mau tidur lagi. Hmm....kalo gini si, dia bakalan susah kalo mau sekolah. Kalo ngantuk kan Effan bawaannya jadi rewel. Plus lagi kemaren seharian mbak-mbak pada kecapean karna persiapan sembayangan itu, jadi lumayan kalo hari ini mbak di rumah aja biar bisa istirahat.

Dan ternyata memang benar keputusan itu. Effan ketiduran jam 11 siang sampe sekitar jam setengah 3. Enak banget si jadi anak kecil, bisa bebas tidur kapanpun dan dimanapun. Jadi pengen kecil lagi ni Bunda ;)

Pas Effan tidur, Mami yang hari ini cuti ngajak Opung ke Tanah Abang. Dan pulangnya mereka membawa tentengan yang lumayan. Yang pasti kain untuk pakaian Bunda pas nanti Mami nikah udah aman ni. Kainnya seragam ama Opung dan Tama. Tinggal nyari penjahitnya aja ni. Mungkin di Bukittinggi aja, biar sekalian semuanya. Moga-moga nanti bisa bagus hasilnya.

Ayah pulang malem lagi hari ini. Kebanyakan bisnis ni Ayah. Padahal kita mau ke Pasar Minggu untuk ambil barang Opung di sana sekaligus Opung mau pamitan ama Opung Debbie. Akhirnya baru jam setengah 10 lewat deh berangkatnya dan pulang lagi ke rumah udah jam 11 lewat. Huff...Effan bobo malem lagi deh :(

Oya, selama di Pasar Minggu, Effan lasaknya ga ketulungan deh. Sampe bikin berantakan kamar Tulang (yang dibaca Effan Tuwang) Frans (walaupun kalo kata Opung Debbie, "Emang udah berantakan koq!" Artinya Effan bikin makin berantakan ni). Sampe mecahin pajangannya mejanya Tante Inda dan gengsi banget mau bilang maaf. Huff....anak ini suka aneh. Kadang ringan banget bilang maaf ato sorry, tapi ga jarang susah banget kalo disuruh bilang maaf :(

Effan koq bisa akrab banget ya ama Tulang Frans. Bunda sampe berpikir apa si pesona si Tulang di hadapan anak-anak? Mukanya yang lucu, rambutnya yang keriting, atau apa ya? Koq ya bisa Effan yang sesekali ketemu Tulang bisa ketawa ngakak ama Tulang? Tulang, please dicomment ya?! ;)

No comments: