Saturday, July 18, 2009

Opung, Effan, Saturday activity

Saturday, 18th of July 2009

Pagi ini Bunda udah berencana pagi-pagi banget mau ke Pasar Minggu, pengen cepet ketemu Opung. Trus pengen ajak Opung jalan-jalan mumpung Bunda lagi libur. Bunda ke Pasar Minggu duluan sekitar jam 8 dan kemudian sekitar jam 10-an, Ayah dan Effan nyusul. Abis itu baru deh split lagi. Bunda ajak Opung jalan-jalan seputaran Jakarta, sambil menikmati juga Jakarta Great Sale ;)

Kalo Effan si hari ini nemenin Ayah ambil mobil ke bengkel karna mobilnya kemaren mengalami sedikit kerusakan. Koplingnya nyangkut gitu deh. Syerem ni!! Ada-ada aja ya? Bengkelnya di daerah Mampang dan mereka berdua ke sana pake taksi. Good honey, emang udah tugasnya anak laki kalo untuk urusan bengkel, hehe...
Ga tau as a reward ato engga, dari bengkel mereka mampir ke Kalibata Mall. Seperti biasa, Effan minta main mabil-mobilan. Huff...koq ya demen banget anak ini ama yang namanya mobil? Eh, sesuai nama si emang ;)

Anyway, Bunda habis jalan-jalan ama Opung, pulangnya ke Pasar Minggu dan sekitar jam 8an, Effan datang ngejemput dan kami sampe di rumah sekitar jam 9 lewat. Sampe di rumah, Effan mulai ni manggil-manggil Opung untuk nemenin main ke kamar. Hehe....inget juga dia ama Opung. Bisa nempel juga dia ama Opung ;)

No comments: