Sunday, April 26, 2009

Welcome (again) to Jakarta, Gayek!

Sunday, 26th of April 2009

Sore ini waktu Effan tidur, Bunda ditemenin Ayah pergi ke Plangi mau ketemu beberapa teman lama. Disempet-sempetin keliling Plangi, jadi ga terasa udah lumayan lama ni perginya.

Karna ada perasaan ga enak udah ninggalin Effan sesorean di rumah, jadi Bunda mau ajak Effan beli JCo ni di Kalibata. Jadi cuma mampir buat take Effan trus pergi lagi deh. Dan sampe di Kalibata, sesuai misinya, beli JCo deh. Trus sambil duduk-duduk di JCo, beli McFlurry dan makan donat sambil minum ice cream deh.

Dan malam ini Gayek datang lagi ke Jakarta. Misi khususnya adalah untuk jadi pengasuh Effan karna Nenek pulang kemaren mau nengok anaknya sedangkan Mbak Asih habis sakit kemaren kalo bisa jangan terlalu sibuk. Gayek ga mau dijemput ke bandara, maunya naik Damri aja. Tapi Bunda kepikiran ni, mumpung lagi di Kalibata, kayanya bagus juga kalo mau samperin Gayek di sekitar Kalibata.

Jadi kita pulangnya ngepasin Gayek sampe di Kalibata. Sempet main mobil-mobilan dingdong itu juga tuh. By request dari Effan. Selalu deh setiap ke Kalibata minta main ini.

Jadi ketemu Gayek di Kalibata dan langsung pulang ke Condet. Wah...Effan keliatan senang banget lho. Betah banget main sama Gayek di kamar sambil ngobrol berdua. Gitu deh gayanya Effan untuk menunjukkan rasa kangennya ke Gayek. Welcome back in Jakarta Gayek... ;)

No comments: