Friday, April 17, 2009

Easter Celebration

Friday, 17th of April 2009

Hari ini di sekolah Effan ga belajar, tapi ada Easter Celebration. Jadi anak-anak disuruh bawa telor rebus masing-masing 2 butir dan kemudian telor-telor yang terkumpul itu disebar di playground untuk kemudian dicari anak-anak. Kalo menurut Mbak Asih, Effan sempet kesel karna dia dapetnya bukan telor yang dia bawa sendiri dari rumah. Hehe..ya wajar donk sayang, kan udah kecampur semua telornya, ga keliatan lagi yang mana punya Effan ;)

Oya, Effan sempet jatuh ni katanya di playground. Kaki kirinya sampe lecet. Tapi pas Bunda tanya kenapa, Effan cuek aja, ngejawabnya. Emang kalo urusannya jatuh Effan jarang inget. Kayanya si karna setiap jatuh itu si bangornya Bunda ini ga ngerasa sakit yang dahsyat. Dasar.... :)

Malam ini Ayah sama Bunda pulangnya udah lumayan malam banget, ceritanya abis pergi pacaran gitu deh berdua, hehe....Tapi pulang belum sempet makan dulu di luar. Jadi sampe di rumah langsung makan dulu. Oya, pas pulang, Effan udah make baju tidur dan tampak siap untuk tidur ni. Tapi pas Bunda makan, eh malah ikutan minta disuapin. Wew....ada apa ni anak? Koq mau makan lagi? Kalo kemaren makannya pake kecap, sekarang minta disuapin Bunda yang makan pake udang dan kentang balado. Bunda sampe dimarahin waktu ikutan makan. Effan maunya dia aja yang makan nasi itu. Dan kali ini juga nambah lho makannya.

No comments: