Saturday, April 25, 2009

Inacraft 2009

Saturday, 25th of April 2009

Hari ini Bunda janjian ama Mami untuk datang ke Inacraft 2009 di JCC. Jadi dari jam 9, Bunda udah berangkat ke tempat Mami ni. Dan sekitar jam 11, kita udah ke JCC. Effan dan Ayah ga ikutan ke Inacraft karna Bunda tau kalo mereka berdua ikut pasti ga bakalan nyaman. Soalnya pameran ini kan bukan selera mereka berdua ;)

Ternyata pelaksanaan Inacraft, besar-besaran banget ya? Ada kurang lebih 300 stand yang memenuhi semua ruangan JCC. Yang dijual dan dipamerkan pun sangat beragam. Mulai dari pernak-pernik perhiasan, pakaian, tas, sepatu, sampe bantal, furniture, makanan dan lain-lain. Ga heran kalo antusiasme masyarakat pun tinggi. Ini ni yang namanya one stop shopping. ;) Mesti bayar 10 ribu si untuk masuk, tapi kayanya worth koq...

Akhirnya udah 4 jam aja ni Bunda ama Mami di pameran inacraft. Ayah udah nelpon, udah dekat mau ngejemput. But, you know what? Bahkan setengah dari semua stand yang ada pun belum selese kita jelajahi. Musti seharian ni kalo mau datang ke inacraft. Salah banget tadi minta dijemput Ayah. Ga banyak yang kami beli. Cuma sepatu dan pernik kecil. Emang sengaja juga si Bunda ga banyak bawa duit, takut ga bisa ngontrol hasrat belanja soalnya, hehe...

Jadinya jam 3an, Bunda ama Mami keluar dari JCC menuju ke mobil Ayah yang parkir di dekat Apartemen Park Royal. Yeah, saking ramenya dan macetnya gara-gara inacraft ini, Ayah ga bisa masuk ke area parkir di Senayan. Huff....masih penasaran ni ama inacraft. Tahun depan janjian lagi ah ama Mami, tapi harus dari pagi sampe sore ni. ;)

Dari JCC, trus kita makan dulu di Burger King di Sarinah. Effan si tadi udah dibeliin McD dan udah disuapin Ayah waktu nunggu Bunda di deket Park Royal, jadi masih kenyang. Tinggal kami bertiga ni yang belum makan. Tapi Effan tetep aja makan lagi si. Yup, makan apalagi klo bukan makan french fries pake cocolan sambel yang jadi favoritnya sekarang. Dan karna kecapean, sempet ketiduran tuh Effan di Burger King. Setelah dari Burger King, ngedrop Mami dulu dan kemudian langsung pulang. Huff...melelahkan juga hari ini.

No comments: