Saturday, April 4, 2009

Happy Birthday Tama

Saturday, 4th of April 2009

Happy birthday Tama.....Udah 16 tahun ni...one year older and we wish u one decade wiser ;)

Hari ini, sepanjang siang dan sore kita ga kemana-mana. Pas malam baru keluar rumah ke McD Tebet ngajakin Effan makan yang lagi susah banget makannya. Jadi generasi junk food juga ni akhirnya anak Bunda. Dan emang, di McD Effan lumayan banyak makannya.
Apalgi karna sambil main di playgroundnya, jadi makin seneng deh. Lumayan lama ni kita di McD dan lumayan malam baru pulang lagi.

Nah....saat keluar ke parkiran McD, ada bapak-bapak yang jualan kue apa si tuh nama nasionalnya. Kalo Bunda dari dulu taunya itu namanya kue sopik (deuh...Minang banget deh namanya). Kasian deh ngeliat si bapak ini yang keliatan banget betapa susahnya hidupnya. Sebenernya Bunda juga ga terlalu suka ama makanan ini, tapi demi bisa membantu si bapak tanpa harus memberinya seperti memberi kepada pengemis yang ga ada usahanya itu, akhirnya Bunda beli deh jualannya. Harga 1 bungkusnya 4000, tapi Bunda kasi 5000 tanpa minta kembalian. Hmm....ucapan terima kasih dari si bapak terdengar sangat senang walaupun ini cuma kelebihan 1000 rupiah. Betapa senangnya bisa memberi walaupun sedikit. ;)

No comments: