Friday, April 10, 2009

Good Friday

Friday, 10th of April 2009

Hari ini Effan bangunnya siang banget. Kalo ga salah udah menjelang jam 11 deh bangunnya. Jadinya susah deh mau diajak tidur siang pada jamnya. Kalo pun tidur, kayanya baru bisa tidur sangat sore, Jadi Bunda putuskan untuk tidak mengizinkan Effan tidur siang ini.

Hari ini adalah Good Friday dan berarti ke Gereja lagi. Ada yang misa jam 2, tapi koq kayanya bakal rame banget dan gerah banget. Jadi ikut ibadat yang jam 5 aja deh. Dan berhubung agak ga tega ninggalin Effan di rumah dalam keadaan ga lagi tidur, jadi Effan diajak aja deh ke Gereja. Pas berangkat, semangat banget tuh. Tapi belum lama di Gereja, Effan udah nanya, "Udah selesai belum Bunda?" Ooo....tampaknya udah ngantuk ni anak. Tapi berkat yupi dan permen, berhasil juga terusir rasa ngantuknya itu. Dan akhirnya selese juga ibadat sore ini. Emang lama banget si ibadat Good Friday, wajar kalo anak sekecil Effan bisa bosen.

Gara-gara ga tidur siang ini, akhirnya sebelum jam 9 malam Effan udah ketiduran. Tapi dasar anak ini emang jarang tidur cepet, jam 10 malah bangun lagi. Pake acara pengen pup segala padahal udah malam. Huff.....gagal juga akhirnya bikin Effan tidur cepet :(

No comments: