Friday, April 24, 2009

A Day for Kartini at Kidea

Friday, 24th of April 2009

Hari ini di Kidea ada perayaan Hari Kartini yang diberi judul acara A Day for Kartini. Tapi sayangnya dan sedihnya Bunda ga bisa dateng ni. Gara-gara berpikir untuk menghemat cuti karna bulan Oktober nanti kan mau pulang ke Bukittinggi dan juga maunya cuti pas nanti Effan masuk ke pre-school. Selain itu emang lagi ada kerjaan yang harus cepat diselesaikan di kantor.

Tapi Effan jangan sedih, soalnya Ayah sama Mama bisa nemenin Effan ke sekolah koq. Mama waktu tau ada perayaan hari Kartini dengan dresscode traditional costume, langsung semangat beliin Effan baju adat Jawa, beskap beserta kainnya. Sebelumnya Bunda juga udah beliin blangkonnya. Dan Mama juga semangat untuk ambil cuti hari ini, demi liat Effan di Kidea. Dan untungnya Ayah juga bisa datang dan nemenin Effan ni.

Ga banyak yang bisa Bunda ceritakan secara Bunda ga ikut hadir. Yang Bunda tau, sebelum acara usai, Effan udah minta pulang aja. Tapi dia cukup betah make bajunya itu sampe pulang. Mungkin liat foto-fotonya aja kali ya....Hope the pictures can tell ;)







No comments: