Friday, April 3, 2009

Holiday Plan

Friday, 3rd of April 2009

Pulang ke Bukittinggi adalah suatu hal yang sangat Bunda inginkan sekarang. Udah lumayan lama ni ga mudik, jadi kangen juga. Setelah omong-omong ama Ayah, usul Bunda untuk pulang Natal dan tahun baru ini disetujui ;)

Udah browsing tiket pesawat, yang paling murah untuk bertiga, menghabiskan dana 2 juta pp. Hmm...mahal juga, ini kan baru tiket pesawat aja.
Tapi ternyata ada penawaran yang amat sangat menarik dari airasia. Tiket pp untuk tujuan Padang cuma 155 ribu per orang. Artinya ga sampe 500 ribu kan bertiga?! Artinya hemat 75% dibanding ama yang Bunda liat sebelumnya harga tiket pas Natal. Tapi emang si, tiket ini ga ada yang pas weekend. Tapi sudahlah, emang ada yang lainnya yang harus dibayar untuk dapat harga murah ini. Artinya harus ambil cuti sedikit lebih lama dan Effan juga harus bolos sekolah. Tapi gapapa, kan masih pre-school aja. Akhirnya Bunda beli aja tiketnya untuk pulang akhir Oktober nanti. Senangnya.... ;)

Sampe di rumah, Effan berlari-lari menyambut untuk nunjukin globenya. Ohh...ternyata begini toh globenya. Ga berbentuk bola kaya globe seharusnya si, tapi bagus juga ni untuk anak umur 3 tahun ;)

No comments: