Monday, April 20, 2009

Banners

Monday, 20th of April 2009

Entah kenapa tadi malam Effan muntah lagi ni. Baru tidur sebentar, tiba-tiba Effan bangun lagi dan batuk-batuk trus muntah. Bunda sampe nangis ngeliat kondisi Effan seperti ini. Kenapa sepertinya setiap malam ada aja yang mengganggu tidur Effan. Kalau kemaren dia sempet mimisan. Malam sebelumnya batuk-batuk. Malam sebelumnya lagi muntah juga. Kasian deh ngeliatnya, terlihat sangat mengantuk, sangat lemas, tapi tidak bisa nahan batuk dan muntah yang mendera. Ayah....Effan beneran pengen muntah ni, jangan dimarahin donk... :(

Setelah muntah itu, Bunda oles badan Effan pake minyak kayu putih dan ganti baju Effan yang juga kena muntahan. Sambil Bunda gantiin baju Effan, Effan langsung ketiduran dan tidak ada satupun kata yang keluar dari mulutnya selama kejadian muntah ini.

Setelah itu baru deh Bunda bersihin bekas muntahan, main air di tengah malam.
Paginya waktu berangkat kerja, Effan masih belum bangun. Waktu Bunda telpon ke rumah, Effan ternyata baru bangun jam 9 dalam kondisi sangat fit dan ceria dan bersiap mau sekolah. Hmm.....ada apa ini? Kenapa tadi malam bisa sampe muntah-muntah kaya gitu? Bener-bener misteri yang tak terjawab ni.

Ok, akhirnya Effan sekolah hari ini dengan topik continents. Seperti biasa di hari sekolah, saat Ayah dan Bunda sampe di rumah, Effan langsung tarik tangan Mbak Asih menuju kamar untuk mengambil hasil pekerjaannya hari ini di sekolah. Ternyata yang dibikin di sekolah adalah bendera dari 3 negara, yaitu Italy, Jepang, dan Indonesia yang kemudian dijadikan banner. Hmm......nice Effan ;)

Tapi waktu banner itu ditaro di kulkas, Effan ga ngebolehin. Trus Bunda pindahin deh ke dinding kamar. Wah....Bunda malah dimarah-marahin sambil Effannya nangis. Kenapa si, hasil kerjaannya ga boleh dipajang sayang?

No comments: