Wednesday, April 7, 2010

New Shoes

Wednesday, 7th of April 2010

Walaupun yang berulang tahun hari ini adalah Kalon, tapi ga cuma Kalon yang menerima kado hari ini. Effan juga mendapatkan kado dari Made. Ya.... lebih tepatnya dari Mamanya Made. Kadonya adalah sepasang sepatu keds yang di bawahnya ada lampu-lampunya yang akan menyala-nyala dengan adanya gerakan. Jadi kalo jaman dulu sepatu yang berlampu sensornya adalah injekan, tapi sekarang udah lebih canggih ni, dengan goyangan aja udah nyala lampunya.

Sepatunya kereeeeennn...... Ayah juga jadi ingat masa kecil dulu, waktu jamannya masih merk LA Gear, yang waktu itu kalo ada anak yang make sepatu berlampu dengan merk itu, kayanya udah yang paling keren banget deh!!

Tapi sayangnya lagi-lagi Effan reluctant untuk mengucapkan kata thank you. Hiks.... Bunda malah sedih ni. Ada yang ngasi kado koq Effan ga berterima kasih si? Bunda kan jadinya ga enak hati ni. Padahal kadonya udah bagus banget gini. But I know deep in his heart he really thankful for the present. He just too reluctant to say it. Made and mother, great thanks for the present ya.... :)

No comments: