Thursday, April 15, 2010

Kaus Kaki

Thursday, 15th of April 2010

Kalo tidur, Effan paling tidak bisa menggunakan selimut. Setiap kali tubuhnya ditutupi dengan selimut, ga lama kemudian Effan akan menendang-nendang selimutnya dan kembali dia tidak memakai selimut. Padahal di kamar dipasang AC dan cukup dingin. Itulah alasannya kenapa Effan selalu memakai piyama, yang biasanya terdiri dari baju lengan panjang dan celana panjang.

Naaahh... selain piyama, Bunda juga membiasakan Effan menggunakan kaus kaki jika tidur. Biasanya kalo kedinginan, pasti kan kaki yang merasa paling dingin? Akhirnya Effan jadi terbiasa sendiri dan kalau Bunda lupa, otomatis Effan akan minta dipakaikan kaus kaki. "I want to wear my shocks", begitu biasanya kata Effan. Malah sekarang, Effan lebih rajin menggunakan kaus kaki saat akan tidur dibandingkan saat mau bepergian dengan menggunakan sepatu.

Kebiasaan yang aneh sebenernya, untuk wilayah yang panas seperti Jakarta. Kayanya cuma di daerah dingin deh, orang kalo tidur pake kaus kaki. Tapi ketimbang kedinginan karna AC trus jadi ngompol, mending pake kaus kaki aja kan.... :)

No comments: