Sunday, October 17, 2010

Jangan Sakit Donk Sayang....

Sunday, 17th of October 2010

Udah lamaaaaa banget ga nge-update blog ini. Entah kenapa, beberapa bulan terakhir seperti malas untuk menulis. Tapi tiba-tiba, hari ini Bunda merasa kangeeeeeennnnn banget ama Effan dan kayanya menulis jadi pelampiasan yang menyenangkan.

Delapan hari sudah Bunda meninggalkan kota Jakarta, meninggalkan Effan dan Ayah tentunya, datang ke kota kecil bernama Delft di bagian selatan Netherlands. Tadi pagi dapet kabar dari Ayah kalo Effan demam tinggi sampai 39 dercel. Bunda ga ingat kapan terakhir kali Effan sakit yang beneran sakit seperti itu. Biasanya kalo Effan sakit kan cuma batuk atau pilek gara-gara alerginya itu. Sakit seperti itu, tidak pernah menghalangi aktivitas Effan.

Tapi yang ini koq lain ya, Bunda liat Effan cuma tidur-tiduran aja di kasur, seperti lemes karna kehabisan energi. Itu bukan Effan yang biasanya. Tanpa bisa ditahan, si air mata itu menetes. Maaf sayang, Bunda ga bisa ada deket Effan waktu Effan sakit.

Walaupun Bunda sangat percaya kalo Ayah bisa menghandle semua, apalagi ada Gayek dan semua orang di rumah, tapi tetep aja, I can't get it out of my mind. Baru kali ini Bunda jauh dari Effan waktu Effan sakit. Yeah...bahkan ini baru pertama kalinya kita pisah lama. Biasanya paling lama juga dua hari, itupun waktu Bunda masuk rumah sakit.

Uuuhh....terlalu banyak hal yang berkecamuk di pikiran. But you have to know something honey, Bunda love you more than anything in this world.... :)

1 comment: